Gelar Pesta Kebangsaaan Satu Indonesia

Diaspora Indonesia di Los Angeles Dukung Jokowi-Maruf

Semarak Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di Sheraton Covention Center Pomona, Los Angeles AS, Minggu (2/12) sore waktu setempat. (Foto: Istimewa)

Rakyat-Merdeka.co.id - Masyarakat Peduli Indonesia dan Tim Relawan Nasional 01 menggelar Pesta Kebangsaan Satu Indonesia di Sheraton Convention Centre Pomona, Los Angeles AS pada Minggu (2/12) sore waktu setempat. Lebih dari 1.000 orang yang hadir dalam acara tersebut, mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024.

Ruang acara begitu padat. Sebagian yang hadir rela duduk di lantai karpet, bahkan hingga ke luar ruangan. Dalam acara berdurasi 4 jam itu, tidak terlihat hadirin pergi meninggalkan ruangan. Suasananya heboh dan meriah. Ketika Ketua Umum Masyarakat Peduli Indonesia Janner Clay Siahaan berteriak,"Jokowi", masyarakat pendukung membalas. “Menang, menang, menang, Amiin". “

"Acara ini bertujuan mengingatkan masyarakat Indonesia di AS, agar segera mendaftarkan diri untuk mendapat hak pilih, kemudian hadir pada saat hari pencoblosan dan memilih 01,“ demikian ditegaskan Janner.

Sambutan video dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir dan Ketua Umum Tim Relawan Nasional (TRN) Marsudiyanto mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih pemimpin yang mumpuni , jujur dan jelas rekam jejaknya. "Jokowi adalah jawabannya," kata Janner.

Pesta Kebangsaan itu juga turut dimeriahkan oleh penampilan Lea Simanjuntak, Pongky Barata, Sophie Navita , Oppie Andaresta , Saykoji, dan orasi dari Lukman Sardi. [HES]

RM Video