Tiket Dijual Via Online & Korwil Jakmania, Tidak Ada On The Spot

Persija Bakal Gelar Laga Terakhir Di GBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno, saksi laga terakhir Persija di Liga 1 2018 (Foto: IG @gelorabungkarno_indonesia)

Rakyat-Merdeka.co.id - Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan menjadi tempat laga terakhir Persija Jakarta melawan Mitra Kukar di ajang Kompetisi Go-Jek Liga 1 yang digelar pada 9 Desember mendatang.

Kepastian itu disampaikan Chief Operating Officer Persija Rafil Perdana, dalam konferensi pers di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta, Rabu (5/12). Dalam acara tersebut, hadir pula Ketua Panpel Persija Budi Saputro, dan Sekretaris Umum The Jakmania Diky Soemarno.

"Kami sudah dapat restu bermain di Gelora Bung Karno. Pertandingan pekan ke-34 melawan Mitra Kukar akan kami selenggarakan di Gelora Bung Karno,” kata Rafil.  Dijelaskan, Persija sempat terancam tidak bisa menggunakan stadion kebanggaan warga Indonesia  karena ada acara keagamaan pada 8 Desember. Namun, Rafil memastikan acara itu tidak akan mengganggu keberlangsungan laga karena manajemen akan menggandeng Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dan The Jakmania untuk mensterilkan Gelora Bung Karno seusai acara kegaamaan.

“Kami akan bantu proses bersih-bersih usai acara keagamaan. Manajemen kerja sama dengan Jakmania dan Pemprov DKI agar Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa digunakan pada tanggal 9 Desember.

Ketua Panitia Pelaksana Persija Budi Saputro menambahkan, tiket akan dijual sesuai kapasitas maksimal. Rencananya, tiket akan dijual via online, atau melalui koordinator wilayah Jakmania. “Jumlah kami sesuaikan dengan kapasitas maksimal stadion. Kita berusaha untuk maksimal. Begitu juga keamanan, kami tambahkan personilnya karena animo Jakmania banyak. Sekali lagi, tidak ada penjualan tiket on the spot dan hanya ada penukaran tiket online di Blok S,” jelas Budi. [WUR]

RM Video