Kompetisi Go-Jek Liga I 2018

Manajemen Persija Keluhkan Panpel Persebaya

Kendaraan taktis yang ditumpangi Persija, saat bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, sore ini. (Foto: istimewa)

Persija Jakarta menyayangkan sikap Panitia Pelaksana (panpel) Persebaya Surabaya yang tidak memberikan pelayanan maksimal, jelang keberangkatan mereka ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam kompetisi Go-Jek Liga I 2018 sore ini. Keluhan tersebut menyangkut persoalan sarana transportasi kendaraan taktis atau rantis, yang dinilai tidak seperti biasanya. 

Panpel Persebaya hanya menyediakan dua rantis untuk tim Macan Kemayoran. Ini tentu saja membuat awak Persija menjadi tidak nyaman. Mereka terpaksa berdesakan. "Ini sangat kami sayangkan. Standar kendaraan rantis itu kan minimal empat. Tapi ini, cuma dua. Akhirnya kami pun desak-desakan saat di dalam. Panpel Persebaya harusnya bisa mengantisipasi hal-hal seperti ini," keluh Sekretaris Persija, Rahmad Sumanjaya.

Hal lain yang juga turut disesali adalah sikap sejumlah oknum suporter Persebaya, yang bersikap kurang baik terhadap tim Macan Kemayoran. "Sampai di stadion, kami mendapatkan sambutan tidak baik. Kami menerima kata-kata yang tidak pantas dari oknum suporter Persebaya. Bahkan, beberapa dari mereka juga mengacungkan jari tengah ke arah kami," kata Rahmad. [WUR] 

RM Video