Catherine Wilson

Jatuh Bangun Bisnis & Asmara

Catherin Wilson (foto: IG@cathrinewilson)

Rakyat-Merdeka.co.id - Bukan hanya asmara, Catherine Wilson juga jatuh bangun urusan bisnis. Artis senior yang akrab dipanggil Keket ini ternyata pernah bisnis kuliner. Akan tetapi, usahanya itu bangkrut karena terus merugi.“Dulu kafe sih. Ada sih (daerah mananya). Enggak berjalan ini, makanya pengin coba lagi. Iya (ngalamin kerugian),” ungkap Keket saat dijumpai. Tak kapok, eks teman spesial Tommy Soeharto ini pun ingin berjuang lagi. Dia sedang mencoba embangun bisnis kuliner kembali. “Harus dong.

Hidup ini tidak boleh menyerah, jadi melakukan segala sesuatu itu mencoba. Kalau enggak berhasil, gagal, ya kita harus coba lagi, kita harus belajar kegagalanitu di mana,” tutur Keket.Bintang film Merem Melek dan Pengantin Pantai Biru ini punya alasan mengapa ingin sekali lagi berbisnis kuliner. “Karena enggak gampang juga untuk membuat suatu bisnis, maksudnya ada inilahnya, struggle pastinya,” tandasnya. Soal status janda. Keket mengaku sedang dekat dengan seorang pria. Lagi-lagi seorang pengusaha. “Dekatnya belum dekat di hati, baru PDKT,” ujarnya.

Keket pun membeberkan alasan mengapa kembali dekat dengan pengusaha. Seperti diketahui, dia pernah gagal berumah tangga dengan pengusaha peternakan asal Malang, Achmad Muchlas Arofat. “Tetap ya, kan bisa jadi berkolaborasi ya. Enggaklah, jangan ada kapok. Harus mencoba lagi, harus tetap semangat,” tandasnya. [MER]

RM Video