Lagi, Ayu Ting-ting Kena Gosip Asmara

Ayu ting-ting (foto: instagram @ayutingting92)

Rakyat-Merdeka.co.id - Selalu menyangkal, Ayu memang kerap diterpa gosip asmara yang berbau settingan. Sebelum Fransen, ia disebut-sebut berselingkuh dengan Raffi dan produser Otis Hahijary.

Gosip asmara dengan lelaki beristri kembali menerpa Ayu Ting Ting. Bukan Raffi Ahmad, kali ini Fransen Susanto, seorang pengusaha dan produser. Isu ini berawal dari pengakuan Rudy Salim, pengusaha sekaligus teman Fransen dalam RA Pictures, perusahaan entertainment milik Raffi.  Awalnya, Rudy hanya bercerita tentang bisnis dari berbagai bidang yang ia tekuni. Lalu keceplosan bicara hubungan Ayu dan Fransen. "Terus ada juga RA Pictures. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, jadi kita joinan bikin film," ungkap Rudy. 

Fransen dikabarkan telah memiliki istri dan tiga anak. Apakah dia akan menduda? "Belum," jawab Rudy kepada infotainment. Namun Rudy tak bisa memastikan kalau Fransen juga masih bersama keluarganya. "Waduh no comment," ujarnya. "Kalau dekat (Ayu dan Fransen), ya karena kan memang pekerjaan jadi dekat," imbuhnya.  Ramai di medsos, banyak warganet menduga isu ini hanya rekayasa untuk menaikkan film Ayu, Nyai, yang akan tayang bulan ini. Namun Rudy mengklaim tak ada setting-an di balik omongannya. "Coba ditanya ke mereka. Apakah mereka menyangkal? Kan tidak. Saya rasa bisa nilai sendiri," tandasnya.

Rupanya Ayu sedikit risih lantaran dicecar isu asmara dengan Fransen. "Gimana nih teh Ayu, sedang hangat-hangatnya kabar itu?" tanya seorang pewarta. "Nih, bakso masih anget, mau enggak nih? Gue suapin bakso lu, mulut lu kayak perempuan dah," kata Ayu jengah dan pasang tampang kesal. "Ini pasti gara-gara Rudy Salim nih. Terserah mbak sama mas aja yah," lanjut sang pedangdut sambil ngeloyor pergi.

Diketahui, Fransen adalah eksekutif produser di RA Pictures. Dilihat dari Instagramnya, Fransen begitu dekat dengan beberapa rekan Ayu. Dia juga kerap mengunggah beberapa momen bersama pelantun Minyak Wangi dan Alamat Palsu ini. Diantaranya, makan bareng lonster besar. Adapula foto  Fransen bersama Raffi, Nagita Slavina, seorang perempuan lain, dan anak kecil. Sementara itu, akun bukanfanss_real mengunggah momen Ayu dan Fransen asyik berdua di tempat gelap. Saat itu keduanya menyaksikan pemutaran film. Ayu terlihat tertawa dan sempat menyandarkan diri ke pundak Fransen. Bahkan Mei lalu, Raffi sempat pamer foto ketika Fransen merangkul erat Ayu hingga bagian dadanya sedikit menempel manja ke sang produser.

Sejak diisukan selingkuh dengan Raffi, kehidupan Ayu memang tak pernah jauh dari gimmick.  Bekas istri Enji ini bahkan pernah dirumorkan akan menikah dengan produser Pesbukers, Otis Hahijary. Saat itu, Ivan Gunawan yang membocorkan merancang gaun pernikahan buat Ayu yang akan dinikahi pria O.

Gosip yang beredar awal 2018 ini sempat membuat fans Ayu senang dan menduga kalau sosok O tak lain adalah Otis. Mereka mendambakan Ayu kembali memiliki suami setelah pernikahan pertama dengan Enji, putra bekas Kapolri Bambang Hendarso Danuri, kandas. [TAR]

RM Video